RSS

Kata hati si pengadil

25 Jan

Tunduk dan menyerah dengan ketidakadilan bukanlah sifatku.

Aq rela mati!! aq rela hidup dalam ancaman serta hasutan orang yang ingin membeli

Hukum dinegeri yang konon katanya adalah negeri hukum…

Bahkan aku harus tega menghukum temanku sendiri

bahkan sodara serta sanak familykupun harus aku relakan demi tegaknya hukum di negeri ini

Aku tak ingin pandang bulu aku tak ingin hukum di negeri ini dapat dibeli dengan Cuma-cuma…..

disetaip acara sidang akupun harus berani mengetokkan palu sanksi atas hukuman…

Maafkan temanku jika aku tega kepadamu…

Karena ini adalah tugasku dan ini adalah ketentuan hukum yang tidak boleh di langgar

Karena aku tidak ingin jika negeri ini hancur di gerogoti oleh para penguasa serta orang yang berduit yang seenaknya membeli hukum di negeri ini…..

Semoga kau rela serta tak dendam padaku…

 
 

Leave a Reply

 
